Bersama Pasti Bisa

Sebuah Refleksi Hidup

Ku berjalan
Lewat suatu jalan
Tak kenal arah
Tak kenal jarak

Ku bertanya
Pada suatu tanda
Tak beri tahu
Di mana aku?

Ku coba maju
Tak ada tahu
Tak ada temu
Di mana aku?

Ku berseru
Tak ada dengar
Ku bertanya
Tak ada jawab

Tersesat laju
Tersesat haru
Mencari tahu
Di mana aku?

Hati ku pilu
Menangis deru
Hujan pun lalu
Berganti waktu

Suara gemuru
Panggil namaku
Tuhan lah itu
Menjawab aku

Memberi tahu
Dimana aku
Menuju suatu
Suatu yang baru

Dia menjawab
Tanpa tersendat
Itu Jalanmu
Jalan hidupmu

0 comments:

Post a Comment

About this blog

Hello, selamat datang di blog saya..
Saya membuat blog ini sebagai tempat merefleksikan diri dan berbagi pengalaman...
SELAMAT MEMBACA....

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Iklan Wacana Bhakti

Bergabunglah bersama kami di Seminari Wacana Bhakti

Followers

About Me

My Photo
Barry Ekaputra
View my complete profile