Bersama Pasti Bisa

Sebuah Refleksi Hidup

 
Bersama Endjang di Wisma Soran, Klaten


Rama, Romy dan Brilian berkeliling melihat desa di Klaten

 
 Berfoto bersama di depan Wisma Soran

  
 Berfoto bersama di depan Aula Mangkunagaraan
  
Berfoto bersama lagi di depan Aula Mangkunagaraan.. Cakep yah? hehehe

 
 Wah, bisa duduk di kursi kerajaan,, dapat akses khusus karena RM. Dwiriyo
   
 Enaknya duduk di ruang makan Mangkunagaraan


Aku, Carol dan Donmas bersama berfoto di depan lukisan Mangkunagara IX


 
 Aku, Dogma dan Pedro bersama di ruang makan Mangkunagaraan


Aku dan RM Dwiriyo Suryo Sasmoko,, Tuan rumah nih.....

 
Berfoto sebelum masuk ke Goa Pindul,,, Senyum....
   
 Setelah Menuyusi Gua Pindul,,, Mantap...


Bersama Brilian di Pantai Drini

 Bersama Romy di Pantai Drini


Bersama Ronald di Pantai Drini


Bersama Dogma di Pantai Drini,, Ayo gendutan sapa,, heheheh

 Mejeng bersama hari terakhir di Malioboro,, wah busnya keren toh,, big thanks to Tiko and family...




0 comments:

Post a Comment

About this blog

Hello, selamat datang di blog saya..
Saya membuat blog ini sebagai tempat merefleksikan diri dan berbagi pengalaman...
SELAMAT MEMBACA....

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Iklan Wacana Bhakti

Bergabunglah bersama kami di Seminari Wacana Bhakti

Followers

About Me

My Photo
Barry Ekaputra
View my complete profile